Ribuan Ummat Islam Indonesia Timur Hadiri Ijtima di Sofifi

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Ijtima (Dok.Humas Tikep)
Suasana kegiatan Ijtima di Masjid Raya Shaful Khairaat Sofifi (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Sofifi : Ijtima Pertemuan Ummat Islam Kawasan Timur Indonesia yang terdiri dari saat ini berlangsung di Masjid Raya Shaful Khairaat Sofifi.

Pelaksanaan Ijtima ini di Buka Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dan dihadiri Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim usai melaksanakan Sholat Ashar berjamaah sekaligus memberikan sambutan pada pembukaan tersebut.

Ijtima ini berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 12 hingga 14 Agustus 2022 ikuti kurang lebih 1000 Jamaah yang berdatangan dari Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah daerah karena Maluku Utara Khususnya Sofifi terpilih menjadi lokasi diadakan ijtama ini.

”Saya atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih karena telah memilih Maluku Utara di Sofifi sebagai tempat pelaksanaan ijtima ini semoga ijtima ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Capt. H. Ali Ibrahim.

Dengan diadakan Ijtima ini akan mendukung menjadikan Maluku Utara sebagai Kota Santri Khususnya Kota Tidore Kepulauan.

”Diadakan Ijtima ini akan mendukung menjadikan Maluku Utara sebagai Kota Santri Khususnya Kota Tidore Kepulauan,” Kata Capt. H. Ali Ibrahim.

Sementara Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tidore Kepulauan yang telah menyempatkan hadir dalam pembukaan Ijtima ini.

”Terima Kasih Kepada Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim disela-sela kesibukannya ikut hadir dalam pembukaan Ijtima ini,” Ccap Gubernur Maluku Utara

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar