Pengurus MTC Center Kota Ternate Dilantik Agustus 2022 Mendatang

Suasana Rapat Panitia Pelantikan Pengurus MTS Center Kota Ternate yang dihadiri Ketua Umum MTS Center Muhdar Koda (Dok.MTS)

KBRN, Ternate : Persiapan Pelantikan Pengurus Organisasi Sosial Kemasyarakatan Moloku Toma Sosira (MTS) Center Kota Ternate terus dilakukan pemantapan dengan melaksanakan pertemuan panitia pelantikan.

Dalam pertemuan yang berlangsung Rabu (6/7/2022) di Café IN 52 Soa-Sio Ternate membahas kesiapan dan persiapan seksi-seksi sekaligus mendengar laporan dari Ketua Seksi terkait yang telah melaksanakan persiapan.

Ketua Umum MTS Center Kota Ternate Muhdar Koda pada rapat tersebut mengatakan agar setiap seksi dapat melaksanakan semua program yang sudah ditetapkan untuk persiapan pelantikan.

”Semua seksi segera menyiapkan kesiapan untuk pelantikan dan selalu berkoordinasi dengan Ketua dan Sekretaris, sehingga semua pekerjaan untuk persiapan pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Muhdar Koda.

Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan Sumahdy Marsaoly mengatakan, hasil rapat dengan mendegar kesiapan dari seksi-seksi selanjutnya akan bertemu dengan Ketua Pembina MTS Center M. Tauhid Soleman untuk melakukan koordinasi waktu pelantikan yang direncanakan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

”Direncanakan untuk pelantikan akan dilaksanakan di Velya Hotel Jati Ternate pada bulan Agustus 2022 mendatang, karena itu semua Panitia diharapkan aktif untuk menyukseskan kelancaran pelaksanaan pelantikan nanti,” ujar Sumahdy Marsaoly.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar