Hadiri Acara Syukuran Hari Bhayangkara, Ini Harapan Bupati Untuk Polres Halsel

Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik

KBRN, Halsel: Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H. Usman Sidik membuka secar resmi acara Syukuran penutupan kegiatan hari Bhayangkara ke-76 dipusatkan di lobi Mako Polres Halsel Selasa (5/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Usman mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Polri yang ke-76 terkhusus untuk Polres Halsel.

"Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-76 saya berdoa agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Halmahera Selatan senantiasa berjaya, berkeadilan dalam melayani masyarakat, serta mampu menjadi rekan setia yang humanis dan dekat dengan masyarakat,” ucapnya. 

Bupati juga memberikan suport kepada Polri untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian serta terus meningkatkan kinerja demi menghadapi tantangan tugas di masa-masa yang akan datang. 

Acara Syukuran dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personil Saber Miras Polres Halsel yang melalui giat KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) berhasil memberantas ratusan tempat pabrik pembuatan miras yang tersebar di belantara hutan Halmahera Selatan.

Kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Halsel, ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para juara lomba beberapa cabang Olahraga yang dilaksanakan Polres Halsel selama menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Dalam acara Syukuran yang dibuka oleh Bupati Halsel, hadir juga Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Basam Kasuba, Sekertaris Daerah Halsel dan Kasdim 1509/Labuha serta beberapa pejabat unsur Forkopimda Kabupaten Halmahera Selatan.

diketahui, sebelum kegiatan syukuran, telah dilaksanakan upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Aula Polres Halsel. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar