Kwarcab Pramuka Kota Ternate Terus Lakukan Persiapan Jambore Nasional

Penutupan Perkemahan Pra TC Jamnas peserta Jambore Nasional Kwarcab Kota Ternate (Dok>RRI)

KBRN, Ternate : Setelah melaksanakan Kegiatan Perkemahan selama empat hari untuk persiapan Pra TC Jambore Nasional (Jamnas) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2022, para anggota Pramuka Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Ternate berakhir.

Kegiatan Pra TC Jamnas tersebut ditutup Minggu (3/7/2022) oleh Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Ternate N. Muhammad di Bumi Perkemahan Pusdiklacab Legu Gam Gambesi Ternate.

Ketika menutup Pra TC Jamnas tersebut Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Ternate N. Muhammad mengatakan, setelah melaksanakn persiapan melalui kegiatan perkemahan ini merupakan awal dan nantinya akan dilanjutkan lagi perkemahan yang sama selesai Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah untuk lebih mematangkan persiapan menuju Jamnas.

”Persiapan para peserta Jamnas akan dilakukan lagi setelah pelakanaan Hari Raya Idul Adha sehinngga para peserta akan lebih matang dan siap saat mengikuti Jamnas di Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur Jakarta,” ungkap N. Muhammad.

Para peserta yang dipersiapkan untuk Jamnas diharapkan setelah kembali tetap mempersiapkan diri dengan latihan di rumah, sehingga pada kegiatan perkemahan persiapan setelah Idul Adha semakiin siap Fisik maupun Disiplin tetap dijaga dengan baik.

Pada kegiatan perkemahan para anggota Pramuka ini didampingi Pembina Pendamping Putra Mohtar Umasangaji dan Suhaida Majid serta andalan cabang Ani Ali juga dari DKC serta Pramuka Saka Bhayangkara Ternate serta dipantau langsung Ketua Kwarcab H. Ibrahim Muhammad dan Wakil Ketua Kwarcab Hadi Haerudin juga para Andalan Cabang Kwarcab.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar