Persiapan Pelantikan Pengurus MTS Center Kota Ternate Terus Dimatangkan

Rspat Pemantapan Persiapan Pelantikan Pengurus MTS Center Kota Ternate (Dok.RRI)
Suasana Rapat Pemantapan Pelantikan MTS Center Kota Ternate (Dok.RRI)

KBRN, Ternate: Persiapan Pelantikan organisasi sosial kemasyarakatan Moloku Toma Sosira (MTS) Center Kota Ternate terus dilakukan oleh Panitia dengan melakukan rapat pemantapan.

Rapat yang berlangsung Sabtu (2/7/2022) di Cafe IN 52 Soa-Sio Ternate itu dipimpin Ketua Panitia Pelantikan Sumahdi Marsaoly membahas berbagai persiapan untuk pelaksanaan pelantikan yang direncanakan pada bulan Agustus 2022 nanti.

Ketua Umum MTS Center Kota Ternate Muhdar Koda pada rapat tersebut minta kepada panitia pelantikan untuk dapat bekerja maksimal untuk mempersiapkan pelantikan, karena ini penting demi kemajuan organisasi dalam melaksanakan konsolidasi organisasi.

"Dengan pelantikan nanti akan dapat meningkatkan kerja organisasi terutama di bidang sosial kemasyarakatan sekaligus ikut mambantu masyarakat," ungkap Muhdar Koda.

Sementara Anggota Pembina MTS Center Kota Ternate Hadi Haerudin berharap agar panitia pelantikan dapat bekerja sesuai dengan program yang sudah ditetapkan dan masing-masing job kerja yang sudah ada.

Ketua Panitia Pelantikan Sumahdi Marsaoly mengatakan, untuk waktu pelantikan akan dilakukan koordinasi dengan Ketua Pembina MTS Center Kota Ternate M. Tauhid Soleman sehingga dalam bulan Agustus 2022 sudah dapat dilaksanakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar