Ada Band dan Sanza Soleman Ramaikan Hari Bhayangkara ke-76 di Maluku Utara

Ada Band (Dok: Istimewa)

KBRN, Ternate: Sejumlah artis ibukota hingga lokal diwilayah Provinsi Maluku Utara (Malut) dihadirkan untuk menghibur warga masyarakat Malut pada expo teknologi kepolisian dan UMKM dalam rangka Hari Bhanyangkara ke-76 tahun 2022.

Expo teknologi kepolisian diwilayah Malut akan dipusatkan dilapangan Salero Ternate yang dimulai pada tanggal 6 hingga 8 Juli 2022 mendatang.

Kabid Humas Polda Malut, Kombes (Pol) Michael Irwan Thamsil saat dikonfrimasi, Kamis (30/6/2022) mengatakan, artis yang sudah terkonfirmasi untuk mengisi panggung hiburan adalah Group Band  Ada Band dan Sazsa Soleman serta penyanyi lokal lainnya.

"Iya benar akan ada artis ibukota hingga penyanyi lokal akan meriahkan masyarakat di Ternate," ungkapnya.

Selain acara hiburan Michael bilang, expo tersebut juga diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, mulai dari pameran UMKM dan beberapa kegiatan lain yang sudah disiapkan.

"Acara pembukaan, akan diisi dengan konser artis ibukota," jelasnya.

Selain acara konser ini Polda Malut juga sudah siapkan sejumlah pameran yang akan ditampilkan di lapangan Salero, dengan pameran ini masyarakat bisa datang untuk melihat secara langsung mulai dari peralatan kepolisian dan lainnya yang akan ditampilkan.

Dengan kegiatan ini Kabid juga bilang, Kapolda Malut, Irjen (Pol) Risyapudin Nursin juga turut hadir langsung menyaksikan sejumlah rangkaian kegiatan nanti di lapangan Salero.

"Pak Kapolda juga akan hadir langsung, kita juga berharap dengan kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 ini, masyarakat bisa terhibur dengan acara yang kami tampilkan,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar