Prodi PPKn - Unkhair Ternate Siapkan 119 Kuota PMB Mandiri 2022

KBRN, Ternate; Program Studi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (PPKn) Unkhair Ternate Maluku Utara menyiapkan 119 kuota pada Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru lewat Jalur Mandiri.

Koordinator Prodi PPKn Dr. Wahyudin Noe, S.Pd., M.P.d mengatakan Pendaftaran jalur seleksi mandiri dilakukan secara online pada link pendaftaran https://pmb.unkhair.ac.id/ diharapkan menjadi pilihan para lulusan SLTA di Maluku Utara maupun dari provinsi lainnya.

Ketika menyosialisasikan PMB Jalur Mandiri di RRI Ternate, Sabtu (25/6/2022), Menurut Wahyudin Noe peserta jalur mandiri yang telah diterima di Universitas akan dikenakan biaya yakni Iuran Pengembangan Institusi (IPI) sesuai dengan Surat Keputusan Rektor nomor 23/UN44/KU.10/2020 tentang Penetapan Iuran Pengembangan Institusi (IPI) Mahasiswa Baru Jalur mandiri.

"Prodi kami ini menarik karena ada terdiri dari beberapa disiplin ilmu; ada hukum, politik, pendidikan, sosilogi. Sehingga yang tertarik mendalaminya, ya cocok untuk memilih PPKn," kata Wahyudin.

Dengan kualitas 17 dosen yang 6 orang diantaranya Doktor, Wahyudin optimis akan memberikan proses perkuliahan/pembelajaran yang bisa menghasilkan lulusan Prodi PPKn berkualitas.

Dikatakan misi Prodi PPKn menjadi program studi yang unggul di bidang Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat yang inovatif dan kreatif berbasis kepulauan dan kemajemukan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar