MTS Center Kota Ternate Siapkan Pelantikan Pengurus Awal Agustus 2022

Suasana pertemuan pengurus MTS Center Kota Ternate (Dok. MTS Center)

KBRN, Ternate : Dalam melaksanakan program kerja organisasi kemasyarakatan MTS Center terutama untuk konsolidasi organisasi dilakukan pertemuan pengurus.

Pertemuan yang digelar antara pengurus MTS Center dengan perwakilan ketua pembina kecamatan se-kota Ternate tersebut dilakukan di lantai 3 Muara Hotel Ternate juga dihadiri anggota Pembina Hadi Hairudin. 

Ketua Umum MTS Center Kota Ternate Muhdar Koda kepada rri.co.id usai rapat Senin (27/6/2022) mengatakan, tujuan dilaksanakannya pertemuan ini adalah membentuk Tim Kerja untuk persiapan pelaksanaan kegiatan pelantikan yang merupakan konsolidasi organisasi.

"Pelantikan telah disepakati dalam rapat tersebut akan dilakukan pada awal Agustus 2022 mendatang oleh Ketua Pembina MTS Center M. Tauhid Sleman," ungkap Muhdar Koda.

Dengan pembentukan tim pelantikan diharapkan dapat bekerja cepat untuk dapat dilakukan pelantikan sehingga semua program MTS Center Kota Ternate dapat cepat dilaksanaan.

Dalam pertemuan tersebut berhasil dibentuk Tim Kerja untuk persiapan pelantikan pengurus MTS Center yang diketuai Sumahdi Marsaoly, Sekretaris Suhaeda M. Madjid dan Bendahara Julaiha Ibrahim dengan Koordinator tim kerja N. Muhammad dilengkapi seksi perlengkapan Helmi, Insar Naser, Seksi Acara Rustam Samsu, Irawan Bakar dan Alter Koda, Seksi Konsumsi Ani Ali, Fatmawati dan Jania Umafagur

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar