Wakil Walikota Tikep Resmikan BRI Kantor Cabang Soa-Sio

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad sinen saat menerima Mesin Pembela Bambu dari Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soa-Sio Akhmad Amri Abadan dan diserahkan kepada Kelompok Tani Cluster Tomat Gurabunga (Dok.Humas Tikep)
Suasana Soft Opening Kantor Cabang BRI Soa-Sio (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Soft Opening Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Kantor Cabang Soa-Sio Kota Tidore Kepulauan dilaksanakan Senin (23/520/22) yang dilakukan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

BRI Kantor Cabang Soa-Sio yang diresmikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Pimpinan Kantor Cabang BRI Soa-Sio Akhmad Amri Abadan dan Kepala Kejaksaan Negeri Tidore Abdul Muin di tandai dengan Pelepasan Balon di Udara serta Penguntingan Pita sebagai tanda gedung tersebut resmi digunakan.

Wakil Walikota Muhammad Sinen menyampaikan selamat dan penghargaan atas kegiatan Soft Opening Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Soa-Sio.

”Ini menunjukan bahwa BRI telah menunjukkan kualitasnya dalam peningkatan pelayanan sebagai salah satu Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang peduli akan kenyamanan nasabah dengan semakin memperbaiki pelayanan maupun fasilitas seperti gedung baru ini,” ungkap Muhammad Sinen.

Peningkatan kualitas pelayanan lanjutnya sudah menjadi patokan yang tinggi bagi Bank-bank BUMN untuk menarik nasabah serta memberikan perhatian serius dalam upaya meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat atau nasabah itu sendiri.

Dengan adanya gedung baru ini diharapkan masyarakat Tidore Kepulauan akan ikut merasakan manfaat dari peningkatan pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI Kantor Cabang Soa-Sio, kehadiran BRI ditengah-tengah kita, jaga kebersamaan, kenyamanan dan kedamaian di daerah ini, sehingga setiap proses dan pelaksanaan pembangunan dapat berjalan lancar, seperti slogan Bank BRI yakni Melayani dengan Setulus Hati.

”Marilah kita jadikan momentum Soft Opening BRI Kantor Cabang Soa-Sio sebagai sebuah motivasi baru bagi kita semua dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada semua orang tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras atau kelompok, untuk bersama-sama mendukung visi Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yani Terwujudnya Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi,” tutup Muhammad Sinen..

Sementara itu Pimpinan Kantor Cabang BRI Soa-Sio Akhmad Amri Abadan mengatakan Pembangunan Gedung Baru Kantor Cabang BRI Soasio merupakan suatubentuk komitmen Bank BRI dalam memberikan pelayanan yang prima dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi para nasabah. Investasi gedung kantor cabang BRI Soasio ini juga merupakan salah satu perwujudan tagline BRI yaitu Melayani Dengan Setulus Hati, serta dengan adanya gedung baru ini dapat menambah ikon di Kota Tidore Kepulauan khususnya di Pulau Tidore.

”Ditengah Era Digital yang sangat dinamis ini, kami terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan yang lebih optimal, mulai gedung kantor yang lebih moderen, penambahan jaringan e-channel, mitra-mitra agen Brilink yang kedepannya akan sangat dominan dalam transaksi perbankan, layanan transaksi digital seperti QRIS Super APP BRIMO, hingga yang terbaru  bekerja sama dengan UPTD Pasar Sarimalaha, persembahan untuk Kota Tidore Kepulauan yaitu PASAR.ID Sarimalaha. Terus kami lakukan penyempurnaan dari sistem dan teknis terkait pasar.id Sarimalaha ini seperti Website online sampai kurir pengantar,” ujar Akhmad Amri Abadan.

Gedung Baru Kantor Cabang BRI Soa-Sio diharapkan, selain memberikan digital experience dan menambahkan ikon Pulau Tidore jug merupakan suatu bentuk komitmen Bank BRI untuk hadir di wilayah Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Halmahera Timur dan Kabupaten Halmahera Tengah serta mampu mendorong gairah dunia usaha dan pengembangan potensi daerah, juga Bank BRI menjadi mitra terdepan Pemerintah Dearah dalam mendorong Kemajuan Perekonomian.

Pada Soft Opening tersebut juga dilakukan Penyerahan Mesin Pembela Bambu dari Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soa-Sio Akhmad Amri Abadan kepada Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan diteruskan kepada  kelompok Tani Cluster Tomat Gurabunga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar