KICI Maluku Utara Tahun ini Lanjutkan Konsolidasi Organisasi di Kabupaten Kota

Ketua Umum KICI Maluku Utara dan Ketua Umum Majelis Ta

KBRN, Ternate : Tingkatkan konsolidasi organisasi Pengurus wilayah Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Provinsi Maluku Utara dalam tahun 2022 ini akan membentuk dan melantik Pengurus Daerah KICI di kabupaten dan kota yang belum terbentuk.

Konsolidasi organisasi ini dilakukan sesuai program kerja di tahun 2022 ini pembentukan dan pelantikan Pengurus KICI pada kabupaten dan kota di Maluku Utara sudah selesai dilakukan.

Program prioritas ini dilaksanakan dalam waktu dekat ini pada kabupaten dan kota untuk melakukan pelantikan DPD Pengurus KICI kabupaten dan kota.

Ketua Umum Pengurus Wilayah KICI Provinsi Maluku Utara Hj. Nursia Abdul Haris kepada rri.co.id Selasa (17/5/2022) mengatakan, KICI Maluku Utara akan terus berkonsolidasi membentuk Pengurus Daerah KICI kabupaten kota yang belum dilantik di Maluku Utara.

”Program Pengurus Wilayah KICI Maluku Utara di tahun ini semua Pengurus Daerah KICI di kabupaten dan kota sudah terbentuk seluruhnya,” ungkap Hj. Nursia Abdul Haris.

Sementara itu Hj. Nursia Abdul Haris yang juga Ketua Umum Majelis Ta’lim Ar-Rahmah Kota Ternate mengatakan, pada tahun ini juga Majelis Ta’alim Ar-Rahmah yang dipimpinya akan terus meningkatkan belajar baca tulis Al-Qur’an kepada ibu-ibu majelis.

Sudah ada jemaah yang melaksanakan hatam Qur’an juga ada jemaah yang baru memulai belajar membaca Al-Qur’an menggunakan metoda Iqra, sehingga dapat memahami dan mengamalkan Al-Qur’an dengan sebaik-baiknya,” ujar Hj. Nursia Abdul Haris.

Pengurus Wilayah KICI Maluku Utara diharapkan untuk meningkatkan kegiatan organisasi sehingga ke depan KICI akan lebih maju dalam melaksanakan berbagai program.

Sementara kepada pengurus dan anggota Majelis Ta’lim Ar-Rahman diharapkan untuk terus meningkatkan baca tulis al-qur’an sehingga dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar