Meriah Peringatan Milad I LKSA Panti Asuhan Putri Aisyiyah Maluku Utara

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syofyan Saraha pada peringatan Milad ke-1 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Putri Aisyiyah Maluku Utara (Dok.HUmas Tikep)
Bersama anak-anak asuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Putri Aisyiyah Maluku Utara (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Putri Aisyiyah Maluku Utara melaksanakan peringatan Milad ke-1 dipusatkan di Kelurahan Goto Kecamatan Tidore yang Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syofyan Saraha.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syofyan Saraha mengatakan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi dalam perjalanan mengembangkan keberadaan Panti Asuhan Putri Aisyiyah ini.

”Semoga semua bentuk bantuan dan perjuangan, Insya Allah bernilai ibadah dan mendapat balasan yang setimpal, Aamiin,” ungkap Syofyan Saraha.

Pada kesempatan itu Syofyan Saraha menyampaikan selamat merayakan Milad Pertama Panti Asuhan Putri Aisyiyah, ia juga menyampaikan harapan Walikota Tidore Kepulauan bahwa kehadiran Panti Asuhan Putri Aisyiyah ini dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi terhadap lingkungan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah pada khususnya dan bagi Kota Tidore Kepulauan secara umum.

Ketua LKSA Panti Asuhan Putri Aisyiyah Hj. Andi Kirana kepada RRI Senin (17/1/2022) mengatakan, Perayaan Milad ke-1 Panti Asuhan Putri Aisyiyah ini tidak bermaksud untuk pamer kemewahan melainkan sebagai refleksi atas perjuangan dibalik pendirian Panti Asuhan ini dengan tujuan memperkuat komitmen kami sebagai pengurus dan pengelola agara tetap konsisten dan istiqomah di garis perjuangan yang telah kami pilih.

”Rangkaian perayaan Milad ke-1 ini kami laksanakan sejak tanggal 25 Desember 2021 diawali dengan pemberian 60 paket bahan kebutuhan pokok kepada keluarga anak panti asuhan dan guru honor di 3 TK Aisyiyah, selanjutnya ada kegiatan pengkaderan atau Darul Arqam Nasiyatul Aisyiyah dan Tadabbur Alam atau Jalan Santai pada tanggal 1 dan 2 Januari, serta Lomba tausiyah antar anak-anak Panti Asuhan,,” ujar Hj. Andi Kirana

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku Utara H. Muhammad Ridwan Ilyas, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan OPD Terkait dan Kepala Kecaamatan Tidore.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar