Soal Pelayanan STQ, Pemprov Malut Diapresiasi Kafilah Sumut

KBRN, Sofifi: Ketua umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Sumatra Utara, Asrin Nasution memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang telah memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional ke-XXVI di Sofifi, Ibukota Provinsi Maluku Utara.

Asrin mengatakan, secara pribadi dirinya mewakili Kafilah dari Sumatera Utara memberikan apresiasi dan rasa hormat serta rasa bangga kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional di Maluku Utara yang telah memberikan pelayanan yang baik. 

"Semoga ivent Nasional yang diselenggarakan di Maluku Utara ini dapat berjalan sesuai apa yang direncanakan bersama," ungkapnya saat dikonfirmasi RRI di perumahan ASN I Sofifi.

Menurut Asrin dalam pelaksanaan STQ ini Ada hal keistimewaan dan luar biasa yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Malut dari sisi pelayanan mulai dari penjemputan kedatangan gubernur Sumatera Utara hingga pulang telah diberikan penjemputan yang sangat baik oleh gubernur Maluku Utara.

"Dari sisi pelayanan mulai dari penjemputan di pelabuhan di Sofifi, sampai di antara pulang selalu didampingi oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara, ini sebuah keistimewaan dan kebanggaan luar biasa, jujur kami sangat puas pelayanan nya," katanya.

Asrin berharap semoga sumatera Utara tidak keluar dari lima besar, karena di tahun 2017 hingga 2020 Sumatera Utara tidak keluar dari tiga besar hingga lima besar semoga pelaksanaan yang diselenggarakan di Maluku Utara ini bisa di pertahankan. 

"Syukur dofu-dofu kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang telah memberikan pelayanan yang baik,"ujarnya.

Terpisah, ketua penanggungjawab kafilah Provinsi Sumatera Utara, Mulyadi Tutupoho mengatakan, pelayanan pada para kafilah menjadi tanggungjawab yang harus dilakukan dengan secara baik.Apalagi lanjut Mulyadi, Maluku Utara merupakan Provinsi dari 33 provinsi yang terpilih menjadi tua rumah STQ Nasional tahun 2021.

"Sebagai tuan rumah yang baik, tentunya harus melakukan atau memberikan pelayanan yang baik juga bagi para tamu yang datang," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00