BAZNAS Batam Lakukan Kunjungan Silaturahmi di Kota Tidore Kepulauan

Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menerima kunjungan silaturahmi tim BAZNAS Kota Batam di Ruang Kerjanya (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Untuk menjalin silaturahmi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam Senin (18/10/2021) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kota Tidore Kepulauan dan diterima Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim di ruang kerja Walikota.

Sebelum diterima Walikota mereka sempat diterima dan berdialog dengan Sekda Ismail Dukomalamo di Ruang kerja Sekda.

Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim menyambut baik kedatangan Tim Baznas Kota Batam yang memilih Kota Tidore sebagai tempat kunjungan.

”Terima kasih sudah berkunjung di Kota Tidore, semoga bapak dan ibu merasa nyaman selama berada di sini,” ungkap Capt. H. Ali Ibrahim.

Sebelumnya saat berdialog dengan Sekda Ismail dan Baznas Kota Tidore, Tim yang dipimpin Kaban Kesbangpol Kota Batam Riama Manurung mengatakan, tujuan kedatangan mereka selain kunjungan silaturahim sekaligus sharing program dengan BAZNAS Kota Tidore Kepulauan dan studi banding terkait Perda Zakat dan Satuan Audit Internal (SAI).

”Kedatangan kami disini juga bersamaan dengan kontingen peserta STQ Nasional dari Kota Batam, kami berharap kehadiran kami disini bukan hanya sekedar mendampingi peserta STQ, tetapi kami berupaya untuk menjalin silaturahmi dengan semua yang ada di Maluku Utara, salah satunya di Kota Tidore Kepulauan,” tutur Riama Manurung.

Kunjungan silaturahmi tersebut diakhiri dengan penyerahan cendramta dari BAZNAS Kota Batam berupa sorban kepada sejumlah pejabat termasuk Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, begitu pun sebaliknya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Yasin, Kepala Bagian Kesra Sahnawi Ahmad dan Pengurus BAZNAS Kota Tidore Kepulauan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00