Ratusan Miras Cap Tikus dari Halsel Diamankan Resmob Macan Gamalama

KBRN, Ternate: Tim Reserse Mobil (Resmob) Macan Gamalama, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Ternate kembali mengamankan ratusan kantong minuman keras jenis cap tikus.

Ratusan miras cap tikus tidak bertuan ini diamankan sekira pukul 17.00 Wit didalam KM. Emilda tujuan Bacan-Ternate di pelabuhan Bastiong, Kecamatan, Kota Ternate Selatan, Kamis (30/6/2022).

Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit melalui Kasi Humas, Ipda Wahyuddin saat dikonfrimasi mengatakan, 139 kantong miras cap tikus ini diamankan setelah anggota menerima infromasi masyarakat.

“Anggota dapat laporan  dari masyarakat bahwa ada mitas yang di bawa dari kampung Lata-lata,” ungkapnya.

Menurutnya, 139 kantong miras ini yang diamankan tersebut dikemas didalam 4 dus besar dan dititipkan didalam tempat penitipan barang.

“Modus mereka untuk mengelabui anggota, miras itu mereka simpan dalam dus dan dititipkan di tempat penitipan barang di atas kapal,” tuturnya.

Wahyuddin juga menegaskan, setelah diamankan, anggota kangsung melakukan penyelidikan namun pemilik barang haram tersebut masih tidak ditemukan.

“Ini miras tidak bertuan, dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Ternate untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar