Tersangka Penganiayaan di Manado Diringkus di Ternate

KBRN, Ternate: Satu terduga tersangka kasus dugaan penganiayaan di Polres Bualemo, Polda Gorontalo berhasil diringkus tim Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut).

Tersangka dengan inisial SK alias Said, diringkus tim Resmob Ditreskrimum Polda Malut bertempat di Kelurahan, Tafure, Kacamatan Kota Ternate Utara.

Tersangka yang kabur dari Gorontalo ke Ternate ini diringkus sesuai dengan Nomor: LP /B/119/IX/2021/SPKT/Polres Boalemo/Polda Gorontalo. 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) melalui Kabid Humas Polda Malut, Kombes (Pol) Michael Irwan Thamsil saat dikonfrimasi RRI, Rabu (29/6/2022) membenarkan adanya infromasi tersebut.

Baca juga: Kabur dari Sorong, Tersangka Kasus Penipuan Diringkus Resmob Polda Malut

Michael bilang, tersangka ini diamankan setelah adanya koordinasi dari Polres Bualemo setelah mengetahui tersangka kasus dugaan penganiayaan berlokasi di Kota Ternate.

“Tersangka ini diamankan setelah adanya koordinasi dengan Polres setempat,” ungkapnya.

Michael juga menyatakan, setelah diamankan, tersangka langsung diserahkan tim Resmob ke Polres Bualemo untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Setelah diamankan, tersangka langsung digiring ke Ditreskrimum Polda Malut dan selanjutnya diserahkan ke anggota Sat Reskrim Polres Bualemo yang sementara berada di Mako Ditreskrimum Polda Malut,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar