Diduga Miliki Riwayat Epilepsi, Satu Mahasiswa di Ternate Ditemukan Tewas Tenggelam

Korban saat Dievakuasi Warga (Dok: Istimewa)

KBRN, Ternate: Warga lingkungan RT02/RW01 lingkungan Tafure Pantai, Kecamatan Kota Ternate Utara digegerkan dengan temuan sosok laki-laki yang tenggelam di dasar laut, Senin (16/5/2022).

Korban yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tenggelam tersebut, adalah HT alias Haris (21) yang merupakan mahasiswa semester 6 pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate.

Infromasi yang dihimpun dilokasi menyebutkan, korban sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sempat melakukan aktivitas kerja bakti pada salah satu Musollah dilingkungan Tafure Ternate.

Korban dalam kehidupan sehari-hari adalah pribadi yang sangat baik dan selalu bergaul dengan lingkungan setempat.

Korban juga diduga memiliki riwayat penyakit Epilepsi (mati-mati ayam) sehingga sering dicegat warga saat turun ke laut dengan kondisi kecapean.

Taufik salah satu warga setempat saat dikonfrimasi RRI dilokasi mengemukakan, korban ditemukan sekira Pukul 17:12 Wit dengan kondisi tenggelam di pantai oleh kakak kandungnya.

“Dia (Korban) kita temukan dalam kondisi tenggelam,” katanya.

Dirinya mengaku tidak mengetahui pasti penyebab korban terjatuh atau turun ke laut.

“Kita tidak tau kronologisnya, yang pasti korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi berpakaian dan pakai sepatu serta menggunakan masker,” akunya.

Sementara itu terpisah Kapolsek Ternate Utara, Iptu Samsul. B. Rosonging saat dikonfrimasi membenarkan adanya infromasi tersebut.

“Iya ada, tapi saya belum bisa menjelaskan karena anggota sedang dilapangkan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar