Tabrakan Beruntun Gegara Miras Terjadi di Ternate

Foto Ilistrasi (Dok: Antaranews)

KBRN, Ternate: Dipengaruhi minuman keras (Miras), satu pengendara roda dua di Kota Ternate atas nama M. Husni Salim menabrak pengendara lain.

Kasus laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 06:30 WIT di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Taman Fitness, Kelurahan Santiong, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Senin (16/5/2022).

Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit, melalui Kasat Lantas IPTU Rachman Ashari menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut, berawal ketika pengendara sepeda motor Yamaha Mio GT 125 warna hitam dengan plat nomor DG 5202 Q yang dikendarai oleh saudara M. Husni Salim melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi, serta sudah terpengaruh alkohol.

Dengan kondisi ini lanjut Kasat, Husni tidak memperhatikan pengendara sepeda motor Honda Beat, plat nomor DG 2689 KB yang ada di depannya, melaju dari arah Selatan ke Utara yang dikendarai Ade Yasir Hasan yang membonceng istri dan anaknya sehingga menyenggol pengendara tersebut.

Tidak hanya itu, lanjut Kasat, selain menyenggol Ade dan keluarganya, Husni juga hilang kendali dan keluar jalur sehingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Fino berplat nomor DG 5386 MI di kendarai oleh Jovanka Isabela Areros yang melaju dari arah Utara ke Selatan.

“Akibat dari tabrakan tersebut, para korban mengalami luka-luka sehingga di larikan ke RSUD Chasan Bosoeri Ternate, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat DG 2689 KB dan penumpangnya tidak mengalami luka,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar