Hirup Lem, 8 Pasangan Remaja di Ternate Diamankan Satpol-PP

KBRN, Ternate: Delapan orang pasangan remaja di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara berhasil diamankan Satuan Polisi Pemong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate.

Delapan pasangan remaja tersebut, diamankan karena diduga mengkonsumsi lem Eha-Bond dan minuman keras (Miras) jenis cap tikus yang berlokasi di dalam benteng oranje Ternate.

Kasatpol-PP Kota Ternate, Fhadi M. Thumina saat dikonfrimasi RRI, Sabtu (14/5/2022) mengatakan, para remaja berpasang-pasangan ini diamankan karena ada laporan masyarakat yang diterima.

“Ada masyarakat yang lihat aktivitas mereka, makanya dari laporan ini kita langsung ke lapangan dan berhasil mengamankan mereka pada pukul 07:30 Wit,” ungkapnya.

Fhandi bilang, pasangan remaja yang diamankan dalam benteng oranje ini, juga melibatkan Lurah Santiong dan Pemuda setempat.

“Kita tidak sendiri tapi bersama dengan dengan Lurah dan pemuda” ucapnya.

Dari infromasi yang diterima lanjut Fhani, aktivitas para remaja untuk menghirup lem dan konsumsi miras ini sudah dilakukan sejak malam.

“Mereka ini sudah ada disini dari tadi malam,” katanya.

Untuk identitas para remaja yang diamankan dirinya ini masing-masing untuk perempuan adalah berinisial, A (17), YK (17), MUS (17), LU (17) sementara laki adalah S (16), I (17), MDU (19) dan F (19).

“Mereka ini kita amankan dan lakukan pembinaan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar