Pengepul Besi Tua di Ternate Ditemukan Meninggal Dunia

KBRN, Ternate: Pengepul besi tua di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) berinisial AN alias Arif (51) ditemukan tidak bernyawa.

Korban ditemukan oleh sekelompok pemuda di lingkungan RT05/RW03 lingkungan Tobololo, Kecamatan Kota Ternate Barat sekira Pukul 16:00 WIT, Sabtu (22/1/2022).

Salah satu warga setempat yang enggan menyebut namanya kepada RRI menjelaskan, korban ditemukan meninggal dengan kondisi seperti orang yang lagi beristirahat di tempat duduk kios setempat.

“Anak-anak yang duduk di depan situ, awalnya sangka kalau korban lagi tidur, padahal pas dicek, korban sudah meninggal,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sebelum beristirahat dan kemudian meninggal, korban melakukan aktivitas mengumpul besi tua di wilayah Kota Ternate.

“Mungkin capek, makanya beliau istirahat, padahal meninggal,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pulau Ternate, IPDA Mirna Oramali saat dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar adanya informasi itu, dan anggota sudah saya terjunkan ke lokasi,” ungkapnya.

Mirna mengaku, korban yang ditemukan tersebut merupakan warga yang berasal dari Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

“Saat ini keluarga korban juga sudah menuju ke lokasi, dan sementara korban saya sudah arahkan agar dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan sebelum diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar