Transaksi Ganja di Tempat Cuci Mobil, Satu Pemuda Diringkus Polres Ternate

KBRN, Ternate: Satu terduga tersangka  kasus peredaran narkoba golongan satu jenis ganja kering kembali diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Ternate.

Terduga tersangka dengan inisial ZHD (25) diamankan setelah anggota menerima adanya laporan transaksi narkoba dilokasipencucian mobil di Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kota Ternate.

"Dari informasi yang diterima, kita langsung melakukan Controlled Delivery dan sekitar pukul 18.15 Wit, terlihat terduga pelaku menggunakan kendaraan roda dua datang di salah satu sekitar tempat pencucian mobil kemudian tim langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan," ungkap Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada melalui Kasat Narkona Iptu Joni Aryanto saat dikonfirmasi RRI, Sabtu (23/10/2021).

Joni bilang, dari hasil penggeledahan baradan dan barang yang dilakukan tersebut, anggota berhasil menemukan tiga sachet plastik bening berisi narkotika jenis ganja dari hasil pengembangan terlapor masih menyimpan tiga sachet plastik bening jenis ganja dan dua linting sisa pakai di kediaman terlapor.

Dari informasi itu lanjut Kasat, tim langsung menuju TKP melakukan pengeledahan dan alhasil ditemukan BB di dalam kamar terlapor tepatnya di dalam kas pakaian.

"Dari hasil interogasi terlapor menerangkan bahwa narkotika jenis ganja tersebut adalah milik sendiri selanjutnya tim langsung mengamankan terlapor ke kantor Satnarkoba Polres Ternate untuk dilakukan pengembangan lanjut," tegasnya.

Dari pengungkapan ini anggota berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, tiga sachet plastik sedang berisi narkotika di duga jenis ganja dengan berat 3,6 Gram, empat sachet plastik kecil berisi narkotika di duga ganja dengan berat 2,7 gram, dua linting diduga ganja sisa pake dengan berat 0,4 gram yang total keseluruhan seberat 6,8 gram dan satu HP serta satu unit motor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00