Simpan Sabu 5,2 Gram, Tukang Ojek di Ternate Diringkus Polisi

Terduga Tersangka saat Digiring Ke Mapolsek Ternate Utara (Dok: Istimewa)

KBRN, Ternate: Satu tukang ojek berinisial MAN (26) tahun akhirnya diringkus tim Reserse Mobile (Resmob) serigala utara, Polsek Ternate Utara.

MAN diringkus polisi atas kasus dugaan kepemilikan narkotika golongan satu jenis sabu, Minggu (10/10/2021) sekira pukul 17,30 WIT bertempat di depan masjid raya Al-Munawar Ternate.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe kepada RRI menjelaskan, penangkapan terhadap MAN ini terjadi saat anggota melakukan pengembangan kasus pencurian handphone.

Dari pengembangan itu, anggota unit Resmob mengotak atik sebuah handphone yang di pegang oleh FI dan mendapati gambar foto yang berisi sabu-sabu.

"Dari gambar tersebut dia mengarah ke pemilik HP yaitu MAN yang beralamat di Kelurahan Gamalama, unit Resmob langsung bergerak cepat menuju ke rumah untuk melakukan penggeledahan," ungkapnya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan terhadap MAN ini Kapolsek menegaskan,anggota berhasil menemukan satu buah plastik bening Yang diduga berisi sabu-sabu ukuran dengan berat 5,2 gram yang disimpan dalam pembungkus roko beserta dengan satu sedotan kecil (skop).

"Pembungkus rokok yang berisi sabu itu dia masukan di dalam kantong baju koko putih yang digantung dibelakang pintu kamar," akunya.

Kapolsek juga menegaskan, saat ini terduga tersangka sudah diamankan di Mapolres Ternate Utara untuk dilakukan pengembangan lanjutan guna mengetahui lebih pasti jaringan dari barang tersebut.

"Masih penyelidikan dulu supaya kita tau siap-siapa yang terlibat dan bagaimana modusnya serta pengiriman barang ini dari mana," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00