Lagi, Polsek Ternate Utara Amankan 500 Miras Cap Tikus Tak Bertuan 

KBRN, Ternate: Ratusan minuman keras (Miras) Janis cap tikus kembali disita Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Utara, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

500 kantong miras cap tikus yang dikemas dalam 8 karung berukuran besar itu disita di Kelurahan Kasturian, Kecamatan Kota Ternate Utara, Minggu (25/7/2022).

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto kepada RRI mengatakan, 500 kantong miras berukuran 600 ml tersebut disita Sekira pukul 02:00 WIT di Kasturian Ternate.

Untuk kronologis penangkapan lanjut Kapolsek, barmula dari informasi masyarakat bahwa ada satu unit bodi fiber warna biru yang membawa minumanan keras jenis cap tikus. 

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, saya bersama anggota langsung menuju di TKP untuk memastikan informasi yang telah di kantongi dan setelah tiba di TKP saya bersama anggota langsung mengamankan minuman keras sebanyak 500 Kantong plastik bening berukuran 600 ml yang di kemas dalam karung," ujarnya.

Ratusan kantong miras ini lanjut Kapolsek, pihaknya tidak menemukan pemilik barang haram tersebut.

"Sampai miras diamankan di Polsek Ternate Utara dan tidak ada yang mengakui kepemilikan barang haram tersebut," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00