MTS Center dan Pelni Mart Kerjasama Akan Laksanakan Pasar Murah

Pengurus MTS Center Ternate saat melakukan pembicaraan dengan Pelni Mart untuk jalain kerja sama (Dok.MTS)

KBRN, Ternate : MTS Center Kota Ternate bersama Pelni Mart melakukan pembahasan kerja sama dalam pemulihan ekonomi melalui program UMKM dan Koperasi.

Pembahasan bersama MTS Center dan Pelni Mart yang berlangsung di lantai 3 Muara Hotel Ternate itu dihadiri Ketua Umum MTS Canter Mohdar Koda dan Wakil Ketua Sumahdi Marsaoly didampingi Bendahara Umum Julaiha Ibrahim dan anggota.

Pada pembicaraan tersebut telah menghasilkan kesepakatan antara pihak PELNI Mart yang siap bekerja sama dengan MTS Center Kota Ternate dan dalam waktu dekat akan melaksanakan pasar murah di Kecamatan Ternate Selatan, Ternate Tengah, Ternate Utara, Ternate Barat dan Pulau Ternate dengan menjual 9 bahan pokok.

Ketua Umum MTS Center Kota Ternate Muhdar Koda kepada rri.co.id usai pertemuan Kamis (30/6/2022) mengatakan, sesuai dengan visi dan Misi MTS Center sebagai wadah yang mandiri dan kreatif sesuai program Pemerintah Kota Ternate, sehingga MTS Center harus mencari peluang untuk melakukan kerjasama dalam membantu masyarakat.

”Kami akan berupaya untuk melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dalam membantu masyarakat dalam mendukung program Kota Ternate Andalan, sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kota Ternate,” ungkap Muhdar Koda.

Dengan adanya rencana melaksanakan pasar murah kata Muhdar Koda akan dapat membantu masyarakat akan kebutuhan pokok di beberapa kecamatan yang ada di Kota Ternate dan ini juga merupakan bentuk program MTS Center dalam ikut melakukan pemulihan ekonomi di masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar