Bantu Nasabah BPRS Bahari Berkesan Ternate Buka Layanan Hingga 29 April 2022

Direktur Utama BPRS Bahari Berkesan Ternate H. Risdan Harly (Dok.RRI)

KBRN, Ternate : Pada bulan suci Ramadhan ini kebutuhan masyarakat terutama ummat Islam di bidang Perbankan untuk menarik uang di bank cukup tinggi, sehingga pelayanan dibidang Perbankan juga menjadi perhatian, karena biasanya menjelang Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi aktivis penarikan uang meningkat juga penukaran uang.

Apalagi dalam beberapa hari ini telah ditetapkan cuti bersama yang juga berpengaruh terhadap pelayan nasabah, namun demikian untuk Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bahari Berkesan Ternate pelayanan Perbankan untuk masyarakat dilaksanakan hingga tanggal 29 April 2022 meskipun sudah libur tetapi dilakukan pelayanan setengah hari untuk membantu masyarakat di Kota Ternate.

Direktur Utama BPRS Bahari Berkesan Ternate H. Risdan Harli kepada rri.co.id Kamis (28/4/2022) mengatakan, mengantisipasi libur panjang dan cuti bersama Idul Fitri, BPRS Bahari Berkesan memberikan pelayanan kepada nasabah hingga tanggal 29 April 2022 dengan menambah jam pelayanan kas terbatas pada hari Jumat hingga pukul 12.00 WIT.

”Ini kami lakukan untuk membantu masyarakat dan nasabah BPRS Bahari Berkesan di Kota Ternate dalam penarikan uang menjelang Idul Fitri,” ungkap Risdan Harly.

Pada umumnya besok semua Bank dan isntasi sudah libur sesuai edaran pemerintah kata H. Risdan Harly, namun BPRS Bahai Berkesan masih memberikan pelayanan membantu masyarakat dalam penarikan uang untuk membantu kebutuhan jelang Idul Fitri dengan melakukan pelayanan setengah hari sampai jam 12.00 WIT.

Dengan pelayanan yang diberikan kepada para nasabah maupun masyarakat diharapkan dapat membantu bagi nasabah yang memerlukan untuk penarikan uang di BPRS Bahari Berkesan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar