Pupuk Hayati Organik Bio Konversi Hadir di Maluku Utara

Retail Gathering ketersediaan Pupuk Hayati Cair Organik Biokonversi di Maluku Utara (Dok.WVI)

KBRN, Ternate : Untuk menjawan ketersediaan pupuk di Maluku Utara sekaligus menindaklanjuti rangkaian agendanya di Maluku Utara PT Bio Konversi Indonesia melaksanakan acara Retail Gathering yang didukung oleh Wahana Visi Indonesia (WVI).

Retail Gathering yang dilaksanakan ini untuk menjawab masalah ketersediaan Pupuk Hayati Cair Organik Biokonversi di Maluku Utara, dengan mengundang beberapa toko tani dan calon agen serta reseller, tim Biokonversi memberikan Product Knowledge serta memperkenalkan distributor tunggal yang nantinya akan memegang distribusi Pupuk Hayati Cair Organik di Maluku Utara.

GM Sales & Marketing PT Bio Agromitra Indonesia Divisi Pemasaran Pupuk Hayati Cair Organik Biokonversi Melly Kasakeyan kepada RRI Jumat (15/10/2021) mengatakan nantinya ketersediaan Pupuk Hayati Cair Organik Biokonversi akan lebih mudah dengan harga yang terjangkau agar para petani bisa menggunakan Pupuk Hayati Cair Organik Biokonversi yang harapan kedepannya para petani dapat meningkatkan produktifitas, mendapatkan hasil panen berkualitas, dengan kuantitas yang jauh lebih banyak.

Sementara itu Achmad Pical sebagai distributor tunggal akan membuat promosi di media lokal dan digital termasuk melalui televisi, online dan melibatkan marketplace yang ada di Maluku Utara supaya produk Pupuk Hayati Cair Organik Biokonversi dapat dikenal dan laku dipasaran.

Menurut Ahmad Pical ini merupakan kabar baik bagi petani karena selama ini yang diinginkan untuk menjawab masalah rendahnya produktifitas hasil pertanian bisa terjawab.

”Ada dua hal yang ingin kita bangun dan yakinkan ke petani, pertama adalah harga pupuk terjangkau ditingkat petani dan yang kedua adalah menjamin stok pupuk tetap tersedia, dan semuanya bisa didapatkan di seluruh agen resmi yang menjual pupuk ini,” tutup Ahmad Pical.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00