Wabup Halsel Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba

KBRN, Halsel: Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia yang dilangsungkan di lapangan Asombang Desa Labuha, Kec. Bacan, Kab. Halsel. Rabu sore (17/08/2022).

Sebelumnya pada upacara kenaikan bendera pagi tadi yang berlangsung khidmat, Bupati Hi. Usman Sidik bertindak sebagai Inspektur Upacara, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Hj. Eka Dahliani Usman Sidik. 

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Halsel dengan tenang menurunkan sang merah putih dari tiang bendera dengan formasi 8 dan 17 serta pasukan 45 yakni   gabungan dari TNI dan Polri.

Upacara penurunan berjalan lancar, Paskibra sukses menurunkan bendera merah putih yang langsung mendapat applause atau tepuk tangan dari tamu hadirin serta peserta upacara dan warga yang menyaksikan diakhir pelaksanaan upacara penurunan.

Upacara penurunan bendera merah putih, diikuti unsur Forkompimda, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten, Sekretaris Daerah (Sekda), kepala OPD dan jajaran lingkup Pemerintah Halmahera Selatan, serta tamu undangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar