Satpol PP Amankan 2 Orang Wanita Berseragam Sekolah di Kamar Hotel

Ft: Istimewa

KBRN, Ternate: Satpol PP Kota Ternate mengamankan dua wanita muda yang masi menggukanan baju seragam sekolah mengengga atas (SMA) di salah satu Hotel di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan, Rabu(10/08/2022).

Kepala Satpol-PP Kota Ternate Fhandy Mahmud mengatakan, pihaknya sekitar pukul 17.45 sore, memdapat informasi dari masyarakat bahwa ada siswa SMA  yang mencurigakan di Hotel Red Dors, Kelurahan Mangga Dua Selatan.

Menurutnya, saat melakukan pengerebekan di kamar nomor 206, petugas memdapatkan dua orang penghuni perempuan berada di dalam kamar tesebut.

“Saat Tim Satpol tiba dilokasi pasangan mereka sudah melarikan diri, ke dua orang penghuni perempuan yang diamankan tersebut salah satunya masih mengenakan seragam sekolah,” jelasnya.

Fhandy bilang,  pelaku yang terkena razia tersebut yakni SK dan AR keduanya masi duduk di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Ternate.

"Setelah selesai pemeriksaan dan pembinaan kepada pelaku, Tim Satpol PP berkoordinasi dengan Babinkamtibmas Kelurahan Mangga Dua, untuk menyerahkan ke 2 pelaku ke pihak Polsek Ternate Selatan untuk pembinaan lebih lanjut," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar