Air Zam-Zam Jemaah Haji Malut Didistribusi Ke Kantor Kemenag Kabupaten Kota

Pendistribusian Air Zam-Zam Milik Jemaah Haji Kota Ternate ke Kantor Kementerian Agama Kota Ternate (Dok.Kemenag Malut)
Penyerahan Air Zam-Zam Milik Jemaah Haji Kota Ternate yang diantar langsung ke rumah jemaah haji dan diterima keluarga (Dok.Kemenag Malut)

KBRN, Ternate : Air Zam-Zam Milik Jemaah Haji Provinsi Maluku Utara yang telah tiba di Ternate oleh Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) khusus layanan Asrama Haji Transit Ngade Ternate Kamis (7/7/2022) mulai di distribusi.

Untuk distribusi pertama dilakukan penyerahan Air Zam-Zam milik jemaah haji Kota Ternate yang diserahkan ke Kantor Kementerian Agama Kota Ternate untuk selanjutnya diantar langsung ke rumah-rumah para jemaah haji.

Staf PHU Kanwil Kemenag yang juga PPIHD Maluku Utara H. Tahmid Abubakar kepada rri.co.id mengatakan, distribusi yang dilakukan ini sebagai bentuk layanan kepada jemaah haji Bilkhusus untuk jemaah Kota Ternate dan selanjutnya pihak PHU Kantor Kementerian Agama Kota Ternate langsung mengantar ke rumah jemaah dan diterima oleh pihak keluarga.

”Untuk Air Zam-Zam milik jemaah haji Kota Ternate sudah kami distribusi ke PHU Kantor Kementerian Agama Kota Ternate dan selanjutnya mereka langsung mengantar ke rumah para jemaah haji serta menyerahkan langsung dan diterima keluarga jemaah haji,” ungkap H. Tahmid Abubakar atau yang sering disapa H. Iki.

Komitmen ini dilakukan sebagai bentuk layanan yang akan terus dibenahi pada setiap tahun penyelenggaraan ibadah haji, tutup H.Iki.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar