11 Anggota Komisi V DPR-RI Kunker di Maluku Utara, Berikut Agendanya

KBRN, Ternate: Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim), Rahwan K Suamba menyampaikan 11 Anggota Komisi V DPR-RI akan melakukan kunjungan kerja Reses di Provinsi Maluku Utara.

Rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Sultab Babullah Ternate pada Jumat 8 Juli 2022 pagi waktu setempat. 

Setelah itu, kesebelas Aggota Komisi V akan mengawali kegiatan dengan melakukan pertemuan bersama Pemprov Malut dan Mitra 

Mitra Kerja Komisi V meliputi Kementerian PUPR (Ditjen Bina SDA, Ditjen Cipta Karya dan ditjen Perumahan) dan Kementerian Perhubungan (Ditjen Perhubungan Darat, Ditjen Perhubungan Laut dan Ditjen Perhubungan Udara). 

Pihak Pemprov dan Mitra kerja lainnya juga telah melakukan pertemuan untuk persiapan kedatangan rombongan wakil rakyat tersebut. 

“Rombongan Komisi V yang dipimpin H. Andi Irwan Darmawan Aras, akan medengarkan paparan dari Kementerian PUPR, Kemenhub, BMKG, BNPP/Basarnas,LPPNP (Airnav), PT. Pelindo, PT Pelni dan PT. ASDP Indonesia Ferry,”ujar Rahwan kepada rri.co.id, usai memimpin rapat tekhnis kunjungan Komisi V dengan mitra di Ternate.

Dalam pertemuan tersebut dibahas terkait tekhnis kedatangan rombongan sekaligus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan sekaligus mendengarkan laporan realisasi pembangunan oleh mitra komisi V DPR-RI berkaitan dengan pembangunan di Maluku Utara.

“Kunjungan selama dua hari tersebut juga akan dilakukan Peninjauan Peningkatan Kualitas  Pemukiman Kumuh Makasar Timur, din Kota Ternate,”pungkasnya 

Rombongan Komisi V DPR-RI rencananya akan kembali ke Jakarta pada Sabtu 09 Juli 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar