Tampilkan 61 Stand, Besok Malam Ada Band Akan Hibur Warga Malut di Expo Kepolisian

KBRN, Ternate: Sebanyak 61 stand milik Kepolisian Daerah (Polda) dan Polres jajaran hingga pemerintah Provinsi, Kabupten maupun Kota di Maluku Utara akan ditampilkan dalam expo teknologi kepolisian dan UMKM di Malut.

Expo dalam rangka hari Bhayangkara ke/76 tahun 2022 di Malut tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh gubernur Abdul Ghani Kasuba dan Kapolda Irjen (Pol) Risyapudin Nursin bertempat di lapangan Ngara Lamo Salero Ternate.

Ketua panitia kegiatan expo, Kombes Pol Tri Setyadi Artono saat dikonfrimasi RRI, Selasa (5/7/2022) mengatakan, 61 stand yang akan ditampilkan pada expo tekonologi Kepolisian dan UMKM tersebut, 10 stand milik Polda Malut, 9 stand milik Polres jajaran dan pemerintah daerah, 2 stand dari Bhayangkari serta 40 stand dari UMKM mitra dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dinas pendidikan, dinas perdagangan, Koperasi dan UMKM serta mitra koperasi dari BRI dan BI Malut.

Baca juga: Besok Malam Expo Teknologi Kepolisian dan UMKM di Malut Dibuka

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Malut ini juga mengemukakan, selain expo, juga dibuka panggung hiburan, pentas kesenian daerah, perfom Indie band serta takbiran dan tablig akbar.

Untuk panggung hiburan menurutnya, masyarakat akan dihibur oleh artis ibu kota yakni Ada Band dan Sanza Soleman serta beberapa artis lokal lain yang sudah disiapkan selama kegiatan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 8 Juli 2022.

“Besok setelah acara pembukaan, Ada Band dan artis lokal lain akan langsung tampil untuk menghibur masyarakat,” ungkapnya.

Selain acara hiburan kata di, masyarakat akan dihibur dengan musik yanger gabungan TNI-Polri dibawah binaan Lanal Ternate.

“Grub yangger gabungan TNI-Polri, akan tampil sebelum pembukaan besok malam,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar