Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Tikep Tambah Mobil Damkar dan Motor Pengangkut Sampah

Foto Wawali Tikep Muhammad Sinen Saat Uji Coba Mobil Damkar

KBRN, Tidore: Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2022, menambah 1 unit Mobil Pemadam Kebakaran. Selain itu lewat Bank Sampah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tikep mendapat 10 unit motor sampah roda 3 melalui Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun 2022.

Bantuan diserahkan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, disela-sela apel gabungan oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, di halaman Kantor Walikota, Senin (4/7/2022)

Wawali Muhammad Sinen saat menyerahkan bantuan ke Satpol PP dan DLH Tikep, berharap agar dengan bantuan yang diberikan itu, bisa digunakan dengan sebaik-baiknya serta dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat.

“semoga dengan adanya 10 unit motor sampah dan mobil pemadam kebakaran ini mampu mendukung tercapainya Pemerintah dalam meraih Adipura serta dapat lebih sigap membantu masyarakat pada saat kebakaran." kata Wawali

Wawali juga harap, dengan tambahan 10 unit motor sampah, penanganan sampah semakin baik serta meningkatkan kebersihan di Kota Tidore. 

Usai penyerahan, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen melakukan uji coba mobil Pemadam kebakaran dan motor sampah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar