Muslimat NU Tikep Dorong Pendidikan Usia Dini

Muslimat NU Kota Tidore Kepulauan

KBRN, Tidore; Muslimat NU Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mendorong pendidikan usia dini dengan pendekatan Lomba Mewarnai Tingkat TK/RA dan Lomba Bercerita Tingkat SD/MI.

Melalui kegiatan yang berlangsung 1 - 2 Juli 2022 itu diharapkan menumbuh kembangkan kreativitas dan imajinasi serta pola pikir anak dan menumbuhkan kembangkan minat dan kegemaran anak membaca, dan sebagai media untuk menanamkan cinta kepada agama, serta kebudayaan bangsa.

Dewan Penasehat Muslimat NU Kota Tidore Ny. Hj. Safiah Ali Ibrahim mengapresasi kegiatan yang berlangsung di Pantai Tugulufa itu.

“Lomba ini merupakan sebuah kegiatan positif yang memberikan stimulan kepada anak-anak sebagai generasi Emas yang tak hanya dimanjakan oleh teknologi saja, namun bisa aktif dalam kegiatan sehari-hari lainnya,” kata  Safiah Ali Ibrahim

Ia berharap kegiatan itu menjadi bagian dari Muslimat NU, di mana kalangan perempuan dengan kebebasannya bisa memperjuangkan hak-hak perempuan Kota Tidore.

Sementara Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tidore Hj. Rusni Konoras mengatakan kegiatan lomba di Tugulufa ini merupakan salah satu dukungan Muslimat NU kepada Pemerintah Kota Tidore yang akan mengadakan Sail Tidore 2022. (Rel)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar