GWN Jadi Ajang Promosi Pariwisata Maluku Utara di Jakarta

Pengunjung antusias kunjungi stand Maluku Utara.(Foto: Fuad/RRI)

KBRN, Ternate: Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Maluku Utara mempromosikan Pariwisata di Gebyar Wisata Nusantara (GWN) di Jakarta yang digelar pada 01-03 Juli 2022.

Penanggung jawab kegiatan, Abdul Hafid Husen mengatakan, Gebyar Wisata Nusantara Expo adalah pameran wisata terbesar di Jakarta yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2003. 

GWN expo berfokus pada informasi wisata di tanah air yang meliputi obyek Wisata Alam, Wisata Bahari, Wisata Budaya dan Sejarah, Wisata Buatan, Wisata Minat Khusus, Wisata Religi, Wisata Kuliner, Kerajinan dan Kerajinan Tangan, Hotel dan Restoran, Travel Agent dan lainnya.

“Pameran ini juga akan didukung oleh berbagai acara seperti Pentas Seni dah Tari, Talkshow dengan penggiat wisata, influencer dan Table Top,” kata Hafid ketika dihubungi rri.co.id, Sabtu (2/7/2022).

Disparekraf kata Hafid, tentu tidak mau ketinggalan dalam pameran ini untuk mempromosikan pariwisata Malut dan beberapa acara nasional yaitu Festival Fogogoru yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara 2022 dan Sail Tidore 2022 nanti. 

“Pameran Gebyar Wisata Nusantara di laksanakan selama 3 hari, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta,”imbuhnya

"Para pengujung sangat antusias menyaksikan beragam produk ekonomi kreatif dari Maluku Utara,"pungkasnya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar