Pelanggan Air Bersih di Ternate Bisa Bayar Iuran Secara Online

KBRN, Ternate: Direktur Utama Perumda Air Minum Ake Gaale, Abubakar Adam menyatakan, Pelanggan air bersih di Kota Ternate saat ini sudah bisa membayar iuran air secara online menggunakan aplikasi Tokopedia, Indomaret, Alfamidi dan Gopay. 

“Sebelumnya, Perumda Air Minum Ake Gaale sudah menyediakan 17 loket pembayaran air secara offline yang tersebar di Kota Ternate, kerjasama dengan pihak ketiga,” ujar Abubakar Adam.

Dikatakan, pelanggan air bersih pengguna Bank BRI, BTN dan BCA sudah tidak harus dititipkan ke orang pada saat membayar rekening air, karena dari rumah juga sudah bisa secara online.

“Selama ini para pelanggan air bersih sering membayar tidak datang langsung hanya main titip ke orang lain. Dengan perkembangan zaman sekarang ini sudah canggih, maka dengan cara seperti itu dapat mempermudah pelanggan dalam proses pembayaran air, apalagi Indomaret dan Alfamidi sudah tersebar di seluruh wilayah Kota Ternate,” pungkasnya.

Dirinya berharap kepada pelanggan air bersih di seluruh Kota Ternate agar bisa membayar air secara offline dan online yang sudah disediakan oleh Perumda Air Minum Ake Gaale dengan bekerjasama dengan pihak ketiga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar