Walikota Tidore Bertemu Wamen Perdagangan Bahas Persiapan Sail Tidore

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim saat bertemua Wamen Perdagangan RI Jerry Sabuangga (Dok.Humas Tikep)
Suasana Pertemuan membahas persiapan Sail Tidore (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dan beberapa Kepala Dinas Terkait mangadakan pertemuan dengan Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sabuangga.

Pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Perdagangan RI tersebut dalam rangka pembahasan lanjutan persiapan Sail Tidore Tahun 2022.

Pada pembahasan lanjutan tentang Sail Tidore tersebut Walikota Tidore Kepulauan meminta agar Pihak Kementerian Perdagangan RI segera melaunching pelaksanaan Sail Tidore kepada Publik karena tinggal beberapa bulan lagi Sail Tidore akan segera dilaksanakan.

”Saya meminta kepada Kementerian Perdagangan agar segara melaunching Sail Tidore karena mengingat waktu yang terus berjalan dan sudah dekat untuk memasuki pelaksanaan Sail Tidore,” ungkap Walikota Capt. H. Ali Ibrahim.

Menanggapi permintaan Walikota tersebut Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sabuangga berjanji untuk pelaksanaan Lauching Sail Tidore akan dilaksanakan di Jakarta dalam waktu dekat ini.

”Untuk Pelaksanaan Launching Sail Tidore akan kami adakan pelaunchingan yang dipusatkan di Jakarta dalam waktu dekat ini,” Ucap Wamen Perdagangan RI.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan Asis Hadad kepada rri.co.id Selasa (24/5/2022) mengatakan Sail Tidore akan dilakasanakan pada bulan November dimulai dari tanggal 21-26 dan pada bulan depan akan diadakan ketuk palu penetepan Sail Tidore.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar