Mau Liburan Akhir Pekan, Simak Dulu Prakiraan Cuaca Maluku Utara Hari Ini

Ilustrasi-Pengunjung nikmati view tempat wisata Danau Laguna dengan latar belakang Pulau Tidore dan Maitara. (Istimewa-internet)

KBRN, Ternate: BMKG Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Babullah Ternate mengeluarkan rilis prakiraan cuaca akhir pekan, Minggu (22/5/2022).

Cuaca pagi hari umumnya berawan dengan potensi hujan ringan di wilayah Jailolo, Ternate, Tidore, Maba, Obi dan sekitarnya. 

Sementara pada siang/sore hari umumnya hujan ringan dengan potensi hujan sedang-lebat di wilayah Morotai, Galela, Tobelo, Maba, Wasile, Labuha, Obi dan sekitarnya.

Suhu udara berkisar antara 27 derajat celcius hingga 32 derajat celcius, dengan kelembaban udara  75 hingga 100 persen. Tiupan angin dari arah Timur ke Selatan 05 hingga 20 km per jam.

"Peringatan dini waspada berpotensi terjadi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Morotai, Galela, Tobelo, Maba, Wasile, dan Labuha serta Obi pada siang dan sore hari. Sementara gelombang laut berkisar 0.25–1.5 meter," ungkap Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Babullah Ternate, Djoko Sumardiono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar