Bupati Benny Laos, Resmikan Kantor Terpadu Pemkab Pulau Morotai

Bupati Benny Laos, Resmikan Kabtor Terpadu Pemkab Pulau Morotai. (Foto: istimewa)

KBRN, Morotai: Menjelang akhir masa jabatan, Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos meresmikan Kantor Terpadu Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (19/5/22). Benny Laos mengakui, kurang lebih lima tahun dirinya lebih banyak menjalankan pemerintahan dari rumah.

“Saya lebih banyak berkantor di rumah. Banyak yang kemudian mengira saya tidak bekerja, padahal mereka tidak mengetahui berapa jam-kerja saya mengurus hajat hidup masyarakat Morotai,” jelas Benny Laos.

Menurut Benny, tiga hari menjelang akhir masa jabatan, kantor ruang bekerja Pemkab Pulau Morotai baru rampung dan siap untuk digunakan.

“Selama ini, kami mendahulukuan kebutuhan dasar masyarakat diantaranya, membangun sekolah unggulan, rumah sakit, puskesmas, jalan produksi pertanian, perikanan, pariwisata dan hal-hal menyangkut kepentingan rakyat Morotai,” ungkapnya.

Benny bilang, kantor adalah kepingan terakhir dari semua alokasi sumber daya yang dimiliki daerah. Dimana empuknya kursi kerja di ruangannya baru dirasakan kemarin setelah dirinya meresmikan Kantor Pemerintahan Terpadu, (H-3) purna tugas.

“Di seberang ruang kerja saya, terdapat Command Center, ruang kendali informasi dan data terintegrasi yang dikelola memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) yang juga baru saja saya resmikan,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Benny, di halaman depan Kantor Pemerintahan Terpadu, juga sudah tersedia Mushallah berukuran 17x17 meter persegi, dengan ruang shalat bersih berukuran 144 meter persegi juga diresmikan bersamaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar