Pemkot Tikep Hibah Tanah Kepada Panitia Masjid Al-Insan Payahe Oba

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim saat menyerahkan surat Hibah Tanah kepada Psnitia Masjid Nurul Insan Payahe (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim Jumat (13/5/2022) melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kelurahan Payahe Kecamata Oba. 

Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka melakukan penyerahan Berita Acara Hibah Tanah Pemda kepada Panitia Masjid Al-Insan di Kelurahan Payahe Wilayah Kecamatan Oba sesuai dengan Berita Acara Serah Terima Hibah Nomor : 032/1535/01/2021.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim pada kesempatan itu menyampaikan pemberian Hibah ini sudah dirancanakan dari sebelum bulan puasa namun baru terlaksanakan sekarang.

”Saya bersama pemerintah telah merencanakan pemberian tanah hibah ini dari sebelum memasuki bulan puasa, namun baru terlaksanan pada hari ini,” ujar Walikota Capt. H. Ali Ibrahim.

Semoga pemberian tanah Hibah ini kepada Masjid Al-Insan dapat dimanfaat dengan sebaik-baiknya, harapnya

”Harapan saya mudah-mudahan pemberian Tanah Hibah ini kepada Panitia Masjid Al-Insan dapat dimanfaat dengan baik dan anak-anak dapat belajar mengaji dan Agama dengan baik dalam situasi era globalisasi sekarang ini,” ungkap Capt. H. Ali Ibrahim.

Pada penyerahan berita acara hibah tanah tersebut turut hadir Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD di Lingkup Kota Tidore Kepulauan,  Camat Oba, Forkompimcam, Para Imam, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Kelurahan Payahe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar