DPW LDII Setelah Muswil Akan Berkolaborasi Dengan Pemerintah Majukan Maluku Utara

Ketua DPW LDII Provinsi Maluku Utara Terpiih H. Murhadi (Dok.LDII)
Ketua Umum DPP LDII H. Criswanto Santoso saat menyerahkan Panji LDII kepada Ketua DPW LDII Maluku Utara H. Nurhadi setelah terpilih kembali (DokLDII)

KBRN, Ternate : Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Maluku Utara telah berakhir dan berhasil terpilih kembali H. Nurhadi serta Sekretaris Syarifuddin N. Kapita.

Muswil ke-5 yang berlangsung sehari di Metting Room Muara Hotel Ternate itu berjalan aman dan lancar.

Ketua DPW LDII Provinsi Maluku Utara H. Nurhadi setelah terpilih kembali kepada RRI Rabu (26/1/2022) mengatakan, setelah dirinya terpilih kembali sebagai ketua untuk masa bhakti 2022 – 2027 akan terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam menciptakan masyarakat Maluku Utara yang maju dan sejahtera pada berbagai bidang kehidupan.

”Setelah saya terpilih akan berkolaboras program dengan pemerintah untuk majukan Maluku Utara pada berbagai bidang, disamping itu juga LDII akan berupaya untuk bagaimana menciptakan sumber daya manusia yang profesional dan religius juga untuk kemajuan Maluku Utara,” ungkap H. Nurhadi.

Untuk internal LDII sendiri kata H. Nurhadi yang terpilih untuk ketiga kalinya menjadi Ketua LDII Maluku Utara, akan dibina para remaja LDII melalui sosial media dengan memberikan pemahaman dalam menggunakan sosial media sekaligus dibina dapat berdakwah lewat sosial media.

Sementara untuk program kerja akan selalu berkolaborasi dengan program pemerintah pada berbagai bidang sehingga dapat ikut mensejahterakan masyarakat Maluku Utara.

Setelah dilakukan Muswil ke-5 Ketua dan Sekretaris terpilih diberikan waktu dua minggu untuk menyusun komposisi kepengurusan DPW LDII Provinsi Maluku Utara masa bhakti 2002 – 2027 yang selanjutnya akan dilakukan pelantikan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar