Jelang Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Dinas Kesehatan Koordinasi Dengan Kemenag Tikep

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan H. Ibrahim Muhammad saat menerima Tim Dinas Kesehatan untuk koordinasi vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun pada Madrasah (Dok.Kemenag Tikep)

KBRN, Tidore : Untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun pada Mandrasah Ibtidaiyah yang ada di Kota Tidore Kepulauan Selasa (25/1/2022) Tim dari Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan melakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan.

Tim Koordinasi dari Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan itu diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan H. Ibrahim Muhammad di ruang kerjanya sekaligus membicarakan menyangkut vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6 sampai 11 tahun tersebut dilaksanakan dengan sasaran Kepala Sekolah dan Kepala Madrasah se-Kota Tidore Kepulauan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan H. Ibrahim Muhammad mengatakan, menyambut baik sosialisasi vaksinasi yang akan dilakukan dengan terlebih dahulu memberikan sosialisasi kepada para Kepala Sekolah dan Kepala Madrasah yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

"Saya menyambut baik kegiatan sosialisasi yang akan dilakukan Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan sebelum melakukan vaksinasi terhadap anak usia 6 - 11 tahun," ungkap H. Ibrahim Muhammad.

Sementara Tim Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan Djena Husain bersama Darlina Adam mengatakan, tujuan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan adalah melakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama sekaligus memohon kesediaan untuk memberikan arahan pada kegiatan sosialisasi yang akan dilaksanakan tanggal 27 Januari 2022 nanti di Aula Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar