Unkhair Ternate Tempatkan 21 Mahasiswa Lakukan Asistensi Mengajar Pada 3 Madrasah di Tikep

KBRN, Tidore : Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan H. Ibrahim Muhammad didampingi Ketua Pokjawas Madrasah Kader Fabanyo dan Ketua Pokjawas PAI Salim Pajolo Senin (17/1/2022) menerima kunjungan silaturahim  perwakilan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Fisika dari Universitas Khairun (Unkhair) Ternate.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Kantor Kemenag itu Perwakilan dari Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Fisika  Universitas Khairun Ternate dipimpin Iqbal Limatahu bersama Hj. Mardia Hi. Rahman, Fatma Hamid dan Dewi Amiro.

Dalam pertemuan itu koordinator tim  Iqbal Limatahu menyampaikan maksud dan tujuannya bersama tim berkunjung ke Kantor Kemenag Kota Tidore Kepulauan dalam rangka meminta izin untuk penempatan mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Khairun Ternate untuk melakukan kegiatan Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan.

”Mahasiswa yang akan melakukan kegiatan Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan berjumlah 21 orang terbagi dalam 3 Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan. Yaitu MAN 2 Tikep sebanyak 7 orang, MTs Negeri 2 Tikep 7 orang dan MTs Negeri 1 Tikep juga 7 orang dan akan memulai aktifitas mulai tanggal 20 Januari 2022,” ungkap Iqbal Limatahu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan H. Ibrahim Muhammad menyampaikan terima kasih kepada Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Fisika dan jajarannya, terutama atas kunjungan di Kantor Kemenag Kota Tikep.

”Sebagai pimpinan dirinya beserta jajaran selalu terbuka dan siap menerima kapan saja untuk penempatan mahasiswa dari Universitas Khairun Ternate dengan kegiatan yang sama,” tutup H. Ibrahim Muhammad.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar