Pembelajaran Tatap Muka Normal di Ternate Tunggu Evaluasi Satgas Covid-19

Kadis Pendidikan Kota Ternate Bahtiar Teng (Dok.RRI)

KBRN, Ternate : Pelaksanaan belajar tatap muka bagi siswa SD dan SMP di Kota Ternate yang sudah berjalan selama ini, setelah Kota Ternate menjadi zona kuning masih belum normal dan masih menggunakan shif.

Untuk dapat kembali berjalan normal pelaksanaan belajar tatap muka masih harus menunggu rapat evaluasi yang akan dilakukan Satgas Covid-19 Kota Ternate yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Ternate Bachtiar Teng kepada RRI Senin (25/10/2021) mengtakan, dirinya masih menunggu rekomendasi dari Satgas Covid-19 bahkan sudah melakukan konfirmasi dan mendapat jawaban bahwa Satgas dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi.

”Jika nantinya sudah dilakukan evaluasi oleh Satgas Covid-19 Kota Ternate akan memberikan rekomendasi untuk pemberlakukan belajar normal, maka akan dilakukan langkah-langkah untuk itu, namun saat ini kegiatan belajar tatap muka masih diberlakukan menggunakan shif,” Ungkap Bachtiar Teng.

Pihaknya kata Bachtiar Teng hanya menunggu hasil evaluasi dari Satgas Covid-19 jika diberikan rekomendasi maka akan dilakukan kembali sekolah normal. Namun demikian akan dilakukan pengecekan terhadap sekolah yang belum vaksin harus segera melakukan vaksinasi.

Kepada Pimpinan Sekolah di Kota Ternate diminta untuk dapat melakukan pengecekan terhadap para guru maupun siswa yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksinasi agar nantinya sekolah sudah belajar normal semua sudah vaksinasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00