STQH Nasional XXVI, Hafiz Cilik Farel Dari Babel Lolos ke Final

KBRN, Sofifi; Hanya satu finalis dari Kafilah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil lolos ke final Cabang Tahfiz Quran pada STQH Nasional yang berlangsung di Venue Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara, Kamis (21/10/2021).

Finalis Farel Firansyah tampil di Cabang Tahfiz Satu Juz Golongan Anak Anak Putera setelah berjuang selama 4 hari perlombaan, dengan dukungan semangat dari orang tua, pelatih, dan Ketua Kafilah Babel Sofyan selama berlomba di Arena STQH Nasional Sofifi Malut.

"Kami bangga dan bersyukur kepada

Farel & Ketua Kafilah Sofyan

Allah SWT, senang dan bangga, karena salah satu peserta dari Bangka Belitung, Farel Firansyah masuk final, semoga Farel Firansyah juara pertama, yang akan mengharumkan nama Babel di STQ Nasional ini," kata Ketua Kafilah Babel Sofyan, Kamis (21/10/2021).

Sofyan juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Gubernur Babel, Wakil Gubernur Babel, Sekda Babel dan Masyarakat Babel yang telah mendo'akan dan mensuport Kafilah Babel.

Sementara itu, selama mengikuti STQH Nasional Kafilah Bangka Belitung menerima pelayanan dari panitia, diantaranya menempati pemondokan di Perumahan ASN 3 di Sofifi.

Kafilah Babel Berkesempatan Dialog di Studio Mini RRI Ternate di Sofifi

Usai menuntaskan final seluruh kafilah menanti hasil final, pada  seremonial Penutupan STQ Nasional XXVI yang akan berlangsung Jumat (22/10/2021) malam di Arena Utama Masjid Raya Sofifi.

Sementara Final Cabang Tilawah Quran Dewasa Putra dan Putri digelar Kamis (21/10/2021) malam  yang akan disiarkan langsung dari Studio Mini RRI Ternate di Sofifi, pada Pukul: 20.00 WIT melalui Frekuensi FM 97,0 Mhz.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00