Kawal Kafilah, LO STQ Nasional Sofifi Beri Pelayanan Dengan Hati

KBRN, Sofifi; Liaison Officer atau LO pada STQ Nasional di Sofifi Maluku Utara 14 - 23 Oktober 2021 berupaya memberikan pelayanan prima kepada kafilah sejak kedatangan dari Ternate, Sofifi hingga saat jadwal pemulangan.

Mereka adalah sosok petugas yang menjalin hubungan dengan setiap kafilah untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dalam pemenuhan kebutuhan setiap kafilah sehingga apa pun kegiatannya bisa berjalan sukses.

LO Khairul

LO Khairul yang mengawal Kafilah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan ia bersama rekan lainnya melayani sepenuh hati apa pun yang dibutuhkan oleh setiap kafilah selama STQ Nasional hingga berakhir dan pemulangan.

"Insya Allah bisa diakomodir karena dalam batas-batas yang harus kami layani. Kami pun melayani dengan hati, pokoknya siap melayani dan belumlah ada kendala," kata Khairul, Selasa (19/10/2021).

Dalam pelayanan, menurut Khairul, memang berbagi tugas seperti diantaranya yang bertugas di Ternate dan sebagian lain di Sofifi. Ia dan LO lainnya sepakat bertekad pelayanan yang diberikan sepenuh hati bisa memberikan kepuasan kepada kafilah khususnya yang ia kawal berasal dari Bangka Belitung.

Dialog Kafilah Babel di Studio Mini RRI Ternate

Sementara itu, salah seorang pendamping Kafilah Babel, Endri mengatakan sejak tiba di Ternate hingga berada di Sofifi ini, pelayanan yang diberikan LO pada kafilahnya sudah dirasa telah memenuhi kebutuhan yang diinginkan kafilah, mulai dari penjemputan hingga antar jemput dari Venue ke Venue dan keperluan lainnya.

"Saya rasa patut acungkan jempol pada LO. Luar biasa pelayanannya, itu diluar ekspektasi kami. Sempat ada masalah di pemondokan, airnya tidak lancar tapi itu semua bisa diatasi dengan cepat. Terimakasih semua keperluan kami bisa diatasi cepat dan memuaskan," kata Endri. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00