Kafilah Naik Angkot, Mulyadi: Semua Rombongan Sumut Sudah Terlayani

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Maluku Utara, Mulyadi Tutupoho (Dok: RRI)

KBRN, Sofifi: Panitia Daerah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional ke-XXVI melalui bidang Liaison Officer (LO) angkat bicara terkait dengan keterlambatan penjemputan official asal Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pasca mengikuti salah satu mata lomba pada STQ Nasional bertempat di aula Nuku Kantor Gubernur, Jln Gosale Puncak Sofifi, Minggu (17/10/2021) kemarin.

Penanggungjawab kafilah Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Mulyadi Tutupoho kepada RRI, Senin (18/10/2021) membantah adanya kafilah maupun official Sumut yang naik angkot pasca mengikuti lomba di Kantor gubernur.

Baca juga: Terlambat Jemput, Official Kafilah Kepri dan Sumut Naik Angkot

Mulyadi yang juga Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Malut ini menjelaskan, untuk pelayanan pada STQ, masing-masing LO hanya bertanggungjawab pada peserta maupun official.

"Hanya ke peserta dan official saja, kalau diluar dari itu bukan tanggungjawab LO," jelasnya.

Menurutnya, selaku penanggungjawab pada kafilah perwakilan Sumut, pihaknya sudah mengkonfirmasi adanya informasi tersebut dan bahkan langsung mengecek nama yang disebutkan.

"Mungkin itu keluarga para peserta yang mengikuti lomba di venue aula Nuku kantor gubernur, dan mereka ingin menyaksikan penampilan keluarga mereka di STW Nasional ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00