Terlambat Jemput, Official Kafilah Kepri dan Sumut Naik Angkot

KBRN, Sofifi: Official provinsi Riau dan Sumatera Utara (Sumut) terpaksa berjalan kaki karena lama menunggu penjemputan setelah mengikuti salah satu mata lomba yang bertempat di venue aula Nuku lantai II Kantor Gubernur Maluku Utara pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional ke-XXVI di Sofifi.

Para official dari dua provinsi di STQ Nasional ini, sempat berjalan kaki dari Kantor Gubernur jln Gosale Puncak setelah menumpang mobil angkot dan terpaksa patungan untuk melakukan pembayaran angkot.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Mardoni, salah satu official STQ asal Sumut saat dikonfirmasi RRI di lokasi pameran UMKM di samping masjid raya Shaful Khairaat Sofifi, Minggu (17/10/2021).

Meski sempat berjalan Daan akhirnya naik angkot ia mengaku tidak keberatan karena masih hak yang wajar.

"Gak apa-apa kok, tapi sopir sudah sempat datang tapi abis itu keluar dan belum kembali makanya kita berjalan saja," akunya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Malut, Samsuddin A. Kadir saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, informasi tersebut akan menjadi bahan evaluasi pihak panitia terutama di bidang Liaison Officer (LO).

"Nanti kita evaluasi dan nanti kita tegur," tegasnya.

Meski begitu Sekprov menampik, masalah yang terjadi ini adalah kendala pada masalah jaringan.

"Kalaupun ini terjadi, saya kira kembali lagi pada masalah komunikasi," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00