570 Peserta STQ Nasional Terdaftar di Panitia

KBRN, Sofifi: Jumlah peserta Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Nasional di Sofifi, Ibu Kota Provinsi Maluku Utara yang sudah resmi mendaftar sebanyak 570 peserta.

570 peserta yang sudah terdaftar tersebut masing-masing dari 33 provinsi sementara peserta dari Provinsi Bali masih belum terdaftar.

Hal ini disampaikan Ketua Bidang Publikasi dan IT, Rahwan K. Suamba saat melakukan konferensi pers bertempat di media center STQ Nasional Sofifi, Jumat (15/10/2021).

Rahwan menyebut, jumlah peserta sesuai data harusnya berjumlah 591 orang, namun karena provinsi Bali dengan peserta sebanyak 8 orang yang belum mendaftar ulang sehingga jumlahnya masih 570 orang peserta.

Rahwan bilang, peserta perwakilan provinsi Bali yang sampai saat ini belum mendaftar ulang karena kedatangan di bandara Sultan Baabullah Ternate terlambat. 

"Kalau sudah terdaftar maka jumlahnya akan sesuai dengan yang ada di daftar," akunya.

Dari daftar yang diterima RRI.co.id dari media center STQ Nasional ke-XXVI, jumlah peserta yang paling sedikit dalam STW Nasional di Sofifi ini adalah peserta perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan jumlah peserta sebanyak 3 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00