Pelayanan Panitia STQ Diapresiasi Kafilah Bangka Belitung

Ketua Rombongan Peserta STQ Provinsi Bangka Belitung, Sofyan saat Dialog di Studio Mini RRI Ternate di Sofifi (Dok: RRI)

KBRN, Sofifi: Pelayanan panitia daerah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional ke-XXVI di Sofifi, Provinsi Maluku Utara (Malut) kepada seluruh peserta mendapat apresiasi dari kafilah perwakilan Provinsi Bangka Belitung.

Ketua rombongan peserta asal Provinsi Bangka Belitung, Sofyan saat melakukan dialog interaktif di studio mini RRI Ternate di Sofifi, Jumat (15/10/2021) mengaku, sampai saat ini berada di Sofifi, pihaknya merasa puas dengan segala pelayanan yang diberikan pihak panitia.

“Alhamdulillah pelayanan panitia kepada kita khususnya dari Babel sangat baik dan kita sangat merasa puas,” ungkapnya.

Meski puas dengan pelayanan dirinya mengaku, ada beberapa masalah yang sempat digadapi selama berada di Sofifi, namun masalah yang dialami bukan mesalah besar dan bisa dimaklumi.

“Kalau bilang masalah sih memang ada disetiap kegiatan apalagi kegiatannya berskala nasional, yapi masalah yang kita alami di Sofifi hanya masalah kecil saja,” jelasnya.

Sebagai tuan rumah STQ Nasional menurutnya, Babel sudah pernah menjadi tuan rumah pada tahun-tahun sebelumnya.

“Makanya kalau soal kendala-kendala kecil itu sudah bisa dan bukan hanya terjadi di Sofifi,” tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan, selain pelayanan yang dianggap puas, pelayanan makanan hingga ketersediaan jaringan internet di tempat tinggal juga tidak berpengaruh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00