Hadiri STQ Nasional, Empat Gubernur di Indonesia Tiba di Malut

KBRN, Sofifi: Sejumlah gubernur perwakilan provinsi di Indonesia mulai tiba tiba di Maluku Utara (Malut) untuk mengikuti proses pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional ke-XXVI di Sofifi,

Kedatangan sejumlah gubernur di Malut ini dijemput langsung pemerintah Provinsi Malut bertempat di Bandara Sultan Baabullah.

Kedatangan 4 gubernur ini masing-masing diantaranya gubernur Jawa Tengah (Jateng), gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) serta Asisten II provinsi Papua.

Ketua bidang publikasi dan IT, Rahwan K. Suamba saat konfrensi pers gi ruang media Center STQ mengatakan, selain para gubernur, para tamu undangan lainnya yang terdiri dari Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Wakil Walikota Jakarta Pusat, Sekda Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung yang juga telah tiba di Ternate Provinsi Malut dan disambut pengalungan bunga serta tarian Soya-Soya.

Turut hadir saat penjemputan para gubernur dan tamu undangan diantaranya Asisten II Pemprov Malut, Asisten III Asrul Gailea, serta ketua bidang penjemputan, wakil ketua penjemputan VVIP,  penanggungjawab LO Balitbangda serta Penanggungjawab  LO Pariwisata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00