Kerja ASN Pemprov Malut Jelang STQ Nasional Diapresiasi

Anggota Komisi IV DPRD Malut, Abdul Malik Silia (Dok: Setwan)

KBRN, Sofifi: Keseriusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) untuk menyukseskan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) nasional ke-XXVI di Sofifi, Ibu Kota Provinsi mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malut.

Hal ini sebagaimana disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Malut Abdul Malik Silia saat menyampaikan instruksi pada sidang paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Malut ke-22 tahun 2022 yang berlangsung di gedung DPRD, Selasa (12/10/2022) kemarin.

Malik saat ditemui RRI, Rabu (13/10/2021) terkait dengan pelaksanaan STQ mengatakan, selama persiapan sampai dengan jelang pelaksanaan STQ Nasional di Sofifi, pihaknya menilai partisipasi ASN pada STQ cukup besar termasuk ASN.

"Wajah Sofifi kaki ini bedah dengan wajah Sofifi sebelumnya ini tandanya Sofifi sudah mulai maju," ungkapnya.

Malik mengaku kaget melihat sejumlah ASN di sekretariat DPRD yang warnah kulitnya sudah mulai gelap lantaran disibukkan dengan berbagai persiapan di lapangan untuk kesuksesan STQ.

"Kemarin teman-teman ASN sebelum STQ, kulitnya saya lihat terang, tapi beberapa hari terakhir ini kulitnya sudah mulai gelap ini tandanya mereka juga bekerja dilapangan," jelasnya.

STQ tingkat Nasional di Malut lanjut Malik, partisipasi seluruh BUMN, Perusahaan dan instansi vertikal juga sangat penting.

Malik dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan agar protokol kesehatan selama STW harus diterapkan secara ketat sehingga tidak ada cluster baru Covid-19 pasca kegiatan.

"STQ ini jangan sampai ada cluster baru, makanya protokol kesehatan harus tetap dijaga secara ketat," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00